Calon Kades Incumbent Siap Lanjutkan Pembangunan Tanjungwangi

  • Whatsapp
https://spiritnews.co.id/
Incumbent Kepala Desa (Kades) Tanjungwangi, Budi Santosa.

Kabupaten Subang, SpiritNews-Incumbent Kepala Desa (Kades) Tanjungwangi, Kecamatan Cijambe, Budi Santosa siap melanjutkan pembangunan desa selama enam tahun ke depan. Setelah sukses di periode pertama, Budi akan kembali maju menjadi Calon Kades Tanjungwangi, dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Kabupaten Subang yang akan digelar pada 5 Desember 2018.

“Kami dalam melaksanakan pembangunan, diprioritaskan pembangunan infrastuktur jalan dan TPT di enam dusun. Selain itu, kami juga telah membangun sarana olahraga yaitu GOR bulutangkis. Juga berhasil mendapat bantuan dari Korea Selatan, berupa enam cator dan satu unit mobil truk pengakut sampah, serta dibangunya pabrik pakan ikan nila yang bahannya terbuat dari jerami,” ujar Budi.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Kapolres Imbau Masyarakat Jaga Kondusifitas Selama Pilkades

Pilkades Tanjungwangi akan diikuti oleh lima calon, dimana Budi mendapat nomer urut 1. Jika terpilih kembali menjadi Kades Tanjungwangi, ia telah menyiapkan sejumlah program untuk membuat Desa Tanjungwangi lebih maju dan masyarakat hidup sejahtera. Salah satunya lewat Badan Usaha Milik Desa (BUMDes).

“Terbebas dari sampah, meningkatkan perekonomian rakyat, dan meneruskan pembangunan infrastruktur yang belum beres. Kita akan memberikan modal kepada kelompok masyarakat dan perorangan, dengan pola kerja sama dengan koperasi atau BUMDes yang dikelola oleh pengurus yang telah ditunjuk dan saat ini telah berjalan,” ujar Budi.(bus)

Pos terkait