Warga Bekasi Diminta Perkuat Iman untuk Lawan Narkoba

  • Whatsapp
https://spiritnews.co.id/
Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto menghadiri penyuluhan bahaya narkoba bagi para remaja dan orang tua, di pelataran Masjid Nurul Iman, Taman Wisma Asri, Minggu (25/11/2018).

Kota Bekasi, SpiritNews-Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto mengingatkan generasi muda untuk berpegang teguh kepada kekuatan iman. Karena pemuda-pemudi khususnya usia pelajar sangat rentan terjerat penyalahgunaan narkoba.

“Pilih jalan hidup yang benar, kenali bahaya dari narkoba, tentukan cita-cita, fokus pada apa yang ingin digapai. Pilihlah pergaulan positif, dan sadari kalau narkoba itu merusak segala galanya, juga termasuk masa depan,” bebernya.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Seorang Pengedar Narkoba Ditembak Polisi Saat Akan Bertransaksi

Tri memberikan apresiasi kepada warga RW 12, Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, yang telah menggelar acara penyuluhan bahaya narkoba bagi para remaja dan orang tua, di pelataran Masjid Nurul Iman, Taman Wisma Asri, Minggu (25/11/2018) kemarin.

“Melalui kegiatan penyuluhan, dapat memotivasi dan menginpirasi masyarakat khususnya generasi-generasi muda, dalam melawan narkoba sebagai musuh laten. Ini harus terus disosialisasikan, kami dari pemerintah mendukung penuh,” katanya.

Berita Lain: GPdI Filladelfia Resinda Berkomitmen Perangi Narkoba

Dikatakan, perang terhadap narkoba selaras dengan visi-misi Kota Bekasi yang “Ikhwan”. Maka untuk menghindari narkoba dan hal-hal negatif, seluruh elemen masyarakat di Kota Beasi harus memperkuat mental dan iman.(sam)

Pos terkait