Enam Wakil Indonesia di Perempat Final Malaysia Masters 2019

  • Whatsapp
https://spiritnews.co.id/
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan berjibaku melawan ganda Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko, di babak perempat final Malaysia Masters 2019.

Malaysia, spiritnews.co.id – Duel sesama wakil Indonesia tersaji pada babak perempat final Malaysia Masters 2019 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Jumat (18/1/2019). Pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan menghadapi Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto.

Satu tiket semifinal sudah dipastikan masuk genggaman Indonesia, dari duel dua ganda putri tersebut di babak delapan besar. Unggulan keempat, Greysia/Apriyani lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan.

Bacaan Lainnya

Indonesia juga berpeluang menambah tiket semifinal dari ganda putri, dengan syarat pasangan Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta bisa menyingkirkan wakil dari Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi.

Baca Juga: Sumbang Gelar BWF World Tour Pertama untuk Tunggal Putri, Kemenangan Fitriani Jadi Angin Segar untuk Indonesia

Sementara itu di ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan menghadapi Dechapol Puaravanukroh/Sapsiree Taerattanachai dari Thailand. Dan di tunggal putra, pebulutangkis Indonesia Anthony Sinisuka Ginting akan bertarung melawan Chen Long dari China.

Partai menarik tersaji di sektor ganda putra. Unggulan pertama Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan berjibaku melawan ganda Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko. Pasangan Indonesia sangat difavoritkan memenangi laga tersebut.

Berita Lain: Bongkar Pasang Ganda Putri Pelatnas Cipayung

Selain unggul secara peringkat, Minions -julukan pasangan Indonesia- juga mendominasi rekor pertemuan kontra Inoue/Kaneko. Dari lima kali pertemuan di berbagai ajang, Kevin/Marcus berhasil menyapu bersih kemenangan.(art/bbs)

Pos terkait