Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id-Korban pencurian pembobolan di area parkiran Lotte Grosir Karawang, Fityan Dini Chanifa merasa kecewa dari pihak manajemen Lotte Grosir Karawang karena dianggap tidak ada pertanggung jawaban dan etikad baik untuk menyelesaikan persolan ini.
Fityan Dini Chanifa warga rawagabus bahkan sudah membuka laporan ke Polsek Karawang Kota dengan tanda bukti laporan No.Pol : STBL/174/II/2019/JBR/RES KRW/SEK KRW tanggal 9 Februari 2019.Di tandatangani Kepala Unit Sentra Pelayanan Kepolisian Unit I IPTU Asep Subarkah.
“Kami ingin diselesaikan secara seksama. Baiknya seperti apa. Tapi manajemen Lotte Grosir pun seolah acuh. Hanya memberikan angin surga dan tidak ada kejelasan,” bebernya.
Baca Juga: Lotte Grosir Karawang Rawan Maling, Mobil Pengunjung Dibobol Pada Siang Bolong
Hingga hari ini, Senin (18/2/2019) tidak ada kejelasan tindak lanjut, sebagai penanggungjawab atas peristiwa kehilangan hartanya dengan kerugian Rp 7 juta beserta 2 tas yang berisikan dokumen penting.
Ia pun menceritakan kronologisnya mulanya pencurian tersebut. Kata dia, pada hari Kamis (7/2/2019 dia bersama rekannya ke Lotte Grosir Karawang untuk membeli sterofoam dan mobil di parkirkan di area Lotte Grosir.
“Setelah selesai kita menuju mobil, ternyata mobil sudah terbuka dengan keadaan lubang kunci yang sudah bengkok (miring). Saya dan rekan bergegas mengecek isi dalam mobil dan ternyata tas saya dan rekan sudah tidak ada,” jelasnya.
Berita Lain: Kehabisan BBM, Mobil Hasil Curian Ditinggalkan Pelaku di Pinggir Jalan
Sementara itu, Marcom Lotte Grosir, Rini saat dikonfirmasi spiritnews.co.id terkait kasus pembobolan di area Parkir Lotte Grosir Karawang, pihkanya sedang melakukan diskusi dengan pihak legal.
“Kita lagi diskusi sama legal, nanti kita akan bikin klarifikasi, ditunggu saja,” ucapnya melalui sambungan telepon.(ybs)