Wakil Walikota Apresiasi ASN dan Masyarakat Ikut Memeriahkan HUT Kota Bekasi

  • Whatsapp
spiritnews.co.id
banner 468x60

Kota Bekasi, spiritnews.co.id – Sehari setelah perayaan HUT ke 22 Kota Bekasi, aktivitas aparatur kembali normal.
Saat apel pagi, Selasa (12/3/2019), Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto mengucapkan terimakasih atas partisipasi aparatur sipil negara (ASN) dan masyarakat dalam memeriahkan HUT Kota Bekasi.
“Rangkaian HUT Kota Bekasi mulai dari tabur bunga di Taman Makam Pahlawan, upacara peringatan, dilanjutkan paripurna DPRD hingga peresmian Rumah Sakit Tipe D Jatisampurna dan Infrastruktur Tandon Air dan parade aparatur,” kata Tri.

Baca Juga : Peringati HUT Kota Bekasi ke- 22, Pemkot dan DPRD Kota Bekasi Fokus Program Kerja

Bacaan Lainnya

banner 300250

Berita Terkait : Sambut HUT Kota Bekasi Ke-22, Wakil Walikota Bekasi Buka Lomba Paduan Suara ASN

Walau begitu, kemeriahan HUT Kota Bekasi diharapkan tidak hanya sebatas seremonial. Menurutnya, masih ada kegiatan di tengah-tengah masyarakat dan di dinas/instansi.
“Kita perlu hadir ke acara yang dibuat masyarakat karena banyak dari swadaya mereka meramaikan HUT Kota Bekasi ke – 22. Setidaknya kita hadir dan memberikan senyuman,” katanya.
Ia pun meminta maaf kepada masyarakat yang terkena imbas dari saat berlangsungnya acara parade aparatur sehingga membuat jalan di Bekasi macet.
“Ada yang sampaikan kena macet 3 – 5 jam. Kami meminta maaf. Itu juga ditambah 6 titik pohon tumbang akibat hujan disertai angin hanya ditangani dua tim saja. Kita evaluasi mudah-mudahan kedepan bisa ditambah lagi personil,” ungkapnya.(sam/hms)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60