Begini Cara Polsek Klari Memperingati HUT Bhayangkara ke 73

  • Whatsapp
spiritnews.co.id

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73, Polsek Klari syukuran dan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu dan kaum duafa serta memberikan kadedeuh kepada anggotanya yang pensiun.
Acara syukuran dihadiri oleh Camat Klari M Rachmat, Danramil 0412 Kapten Inf Panjaitan serta jajaran anggota Polsek Klari, tokoh agama dan tokoh masyarakat Kecamatan Klari dan warga sekitar Mapolsek Klari.
Kapolsek Klari, Kompol Relisman Nasution, mengatakan, di HUT Bhayangkara ke 73 ini, pihaknya memohon dukungan serta doa restu dari masyarakat agar Polri tetap solid sehingga bisa mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di seluruh wilayah NKRI.
“Kita akan melakukan kinerja yang baik dan meningkatkan pelayanan kita terhadap masyarakat sesuai tugasnya agar bisa dipercaya oleh masyarakat,” kata Relisman saat acara syukuran di Aula Polsek Klari, Senin (1/7/2019).
Diakuinya, selain memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa, pihaknya juga mengucapkan selamat kepada anggota yang naik pangkat diharapkan bisa meningkatkan kinerjanya agar lebih baik dalam mengayomi masyarakat dan kepada Iptu Winarto yang pensiun kami ucapkan terimakasih atas dedikasinya telah mengabdi di Polsek Klari.
“Semoga kedepannya acara ini bisa terus belangsung agar lebih banyak lagi masyarakat yang kita bantu, juga mempererat silaturahmi antara polisi dengan masyarakat,” ungkapnya.(sir)

Pos terkait