Sebelum Pelantikan Dewan, Walikota dan Ketua DPRD Kota Bekasi Letakkan Batu Pertama Renovasi Kantor dan Masjid

  • Whatsapp
spiritnews.co.id

Kota Bekasi, spiritnews.co.id – Walikota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi didampingi Wakil Walikota Bekasi, Dr. Tri Adhianto menghadiri peletakan batu pertama renovasi Kantor DPRD Kota Bekasi dan Mushola Al-Khairat, di Jalan Chairul Anwar, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Senin (26/08/2019).

Hadir dalam acara tersebut Muspida, Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Hj. Reny Hendrawati, para Kepala OPD dan para anggota DPRD terpilih 2019 – 2024.

Bacaan Lainnya

spiritnews.co.idPenandatanganan prasasti Masjid Al-Khairat ini dibubuhkan tandatangan oleh Ketua DPRD Kota Bekasi, H. Tumai, Wakil Ketua DPRD, Edi, S.Sos, Heri Koswara, Irmansyah, dan juga oleh Walikota Bekasi dan Wakil Wali Kota Bekasi.

Ketua DPRD Kota Bekasi, H. Tumai S.E, dalam sambutannya, menyampaikan rasa syukurnya atas pelaksanaan peletakan renovasi Kantor DPRD dan Masjid Al Khairat. Hadirnya masjid menjadi simbol dan semangat keimanan warga Kota Bekasi.

spiritnews.co.id“Alhamdulillah, bersyukur atas pelaksanaan peletakan batu pertama. Hadirnya masjid di kantor DPRD menjadi simbol dan semangat keimanan warga Kota Bekasi. Kedepannya diharapkan dengan simbol ini kerukunan antar umat dapat terjaga demi terwujudnya Kota Bekasi, yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan,” kata Tumai kepada spiritnews.co.id.

spiritnews.co.idWalikota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi, mengatakan, sebagai perwujudan komitmen untuk penyelenggaraan pemerintahan yang baik di Kota Bekasi, maka Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi melalui Disperkimtan, melakukan renovasi pada beberapa sarana penunjang gedung DPRD Kota Bekasi, seperti perluasan Masjid Al – Khairat dan penambahan ruangan untuk kebutuhan arsip dan perpustakaan.

“Ini merupakan bentuk komitmen untuk penyelenggaraan pemerintahan yang baik. Melakukan renovasi pada beberapa sarana penunjang gedung DPRD Kota Bekasi, seperti perluasan Masjid Al – Khairat dan penambahan ruangan untuk kebutuhan arsip dan perpustakaan,” tutupnya.(sir/adv/hms/dprd/kotabksi)

Pos terkait