Bandung Barat dan Kota Cimahi Sepakat Tingkatkan Fasilitas Publik

  • Whatsapp
spiritnews.co.id
banner 468x60

Kabupaten Bandung Barat, spiritnews.co.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung Barat dan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi bersepakat untuk meningkatkan pelayanan masuarakat.

Kesepakatan ini dibuktikan dengan penandatanganan Mou atau kerjasama antara Bupati Bandung Barat H. Aa Umbara Sutisna, beserta Walikota Cimahi, Ajay Muhammad Priatna. Kerjasama yang ditandatangani itu adalah kesepakatan kerjasama Daerah yang meliputi penyediaan pelayanan publik khususnya yang ada di perbatasan daerah.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Saya dan Pak Ajay adalah sahabat dekat sebelum menjadi kepala daerah, dulu kami bersindau gurau mau menjadi kepala daerah mana. Hari ini kami kembali dipertemukan di kantor ini dan sama sama menjadi kepala daerah,” ujar Aa Umbara Sutisna saat MOU kesepakatan kerjasama daerah, Rabu, (12/2/2020).

Tak hanya itu, Bupati Bandung Barat menegaskan bahwa MOU ini dapat menjadi ikatan 2 daerah agar menjadi kota dan kabupaten yang maju.

“Tidak hanya pelayanan publik, destinasi wisata yang menjadi unggulan di Bandung Barat kita sama-sama bersinergi dengan cimahi agar menjadi kabupaten dan kota yang maju di Jawa Barat,” kata Umbara.

Kerjasama pengembangan Potensi daerah pelayanan publik menjadi makna penting dari kesepakatan ini.

“Pengembangan potensi daerah kami mempunyai industri kreatif dan potensi pariwisata khususnya wisaya militer dan heritage, hal ini lah yang menjadi potensi daerah yang diharapkan terjalin dengan Bandung Barat,” kata Ajay.

“Mudah-mudahan dengan kesapakatan antar 2 daerah ini bisa mensejahterakan masyarakat di dua daerah ini,” tambahnya.(agus)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60