Polres Aceh Utara Bagikan Sembako Gratis

  • Whatsapp
spiritnews.co.id
banner 468x60

Kabupaten Aceh Utara, spiritnews.co.id – Kepolisian Resort (Polres) Aceh Utara memberikan sembako gratis kepada sejumlah warga ditengah gencarnya kegiatan sosialisasi untuk warga umum lainnya agar memakai masker, Kamis (9/4/2020), sasaran bantuan ini adalah warga miskin yang tersebar di 13 wilayah Polsek se-Aceh Utara.

Bantuan diberikan dalam bentuk paket sembako dengan cara door to door ke rumah warga, hal itu pula dilakukan untuk menghindari kerumunan massa sebagai antisipasi penyebaran virus Covid-19.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Di Lhoksukon, Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto memimpin pelaksanaan kegiatan dengan turun langsung menyerahkan bantuan sosial ini kepada warga.

“Selain di Kota Lhoksukon bagi-bagi sembako untuk warga juga dilakukan serentak di seluruh Polsek jajaran Polres Aceh Utara,” ungkap Kapolres Aceh Utara melalui Kabag Ops AKP Syukrif I Panigoro.

Kabag Ops menambahkan, Bakti sosial Polres Aceh Utara kali ini merupakan salah satu kegiatan wujud dari rasa kemanusiaan antara sesama manusia ditengah Krisis Kesehatan yang diakibatkan oleh Pandemi Covid-19.

“Dengan kegiatan Bakti Sosial yang kami lakukan kita dapat merapatkan tali asih dan kekerabatan kita untuk saling berbagi dan peduli satu dengan lainnya.,” ujar AKP Syukrif.

Ia menyebutkan, paket sembako yang dibagikan berisi beras, minyak goreng, telur dan gula pasir dengan jumlah 100 paket.

“Bakti sosial ini diadakan tidak lain dengan tujuan untuk mewujudkan rasa cinta kasih , rasa saling menolong, rasa saling peduli Polri dalam Hal ini Polres Aceh Utara kepada masyarakat Kabupaten Aceh Utara yang sedang membutuhkan uluran tangan ditengah Krisis Kesehatan Pandemi Covid-19 saat ini,” ungkapnya.(mah)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60