Polres Bekasi Kabupaten Lakukan Penyemprotan Disinfektan

  • Whatsapp
spiritnews.co.id
banner 468x60

Kabupaten Bekasi, spiritnews.co.id – Kapolres Metro Bekasi Kabupaten, Kombes Hendra Gunawan, mengaku air disinfektan sebagian besar disuplai Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bhagasasi Bekasi. Ada juga air disinfektan bantuan pengusaha kawasan industri.

Dalam kegiatan itu melibatkan 15 unit kendaraan mulai dari mobil Water Canon milik Polri, mobil pemadam kebakaran Dinas Pemadam Kebakaran, dan mobil tangki dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Termasuk mobil tangki berisi air disinfektan dari PDAM Tirta Bhagasasi, juga dikerahkan. Penyempotan dilakukan mulai pukul 09.00 WIB  sampai selesai. Jadi, yang disemprot jalur pantura Bekasi di dua sisi jalan raya,” ujar Hendra ketika ditemui dilokasi penyemprotan.

Kabag Umum PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi, LiLie Subali, mengatakan, selain jalan raya, disemprot juga beberapa tempat lain yang merupakan pusat konsentrasi masyarakat seperti stasiun kereta, terminal dan pasar.

“Dengan alat yang biasanya digunakan petani di beberapa tempat diantaranya Stasiun Kereta Api Tambun, Kabupaten Bekasi, dan beberapa daerah menggunakan mobil tangki,” katanya.

“Sepanjang kedua pemerintahan di Kota dan Kabupaten Bekasi termasuk Polres membutuhkan air disinfektan guna penyemprotan untuk mencegah penyebaran corona, PDAM Tirta Bhagasasi siap menyediakan air,” ungkapnya.(sam)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60