Jabat Bekasi Sumbangkan APD ke Rumah Sakit

  • Whatsapp
spiritnews.co.id
banner 468x60

Kota Bekasi, spiritnews.co.id – Wabah Virus Corona atau Covid – 19 hingga sampai saat ini masih menjadi ancaman masyarakat. Merespon hal tersebut Jaringan Pengusaha Berbakti (Jabat) Bekasi memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke beberapa rumah sakit di Kota/Kabupaten Bekasi.

Ketua Jabat Bekasi, Haryono Said, mengatakan, kegiatan sosial untuk pertama dilakukan di Rumah Sakit Islam Ibnu Kadir disambut dengan rasa penuh suka cita oleh tenaga medis disana karena memang itu yang sangat mereka perlukan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Berikutnya kami menuju Rumah Sakit Awal Bros Kalimalang disambut salah satu staff medis rumah sakit tersebut,” kata Haryono, kepada spiritnews.co.id, Sabtu (18/04/2020).

Menurutnya, wabah Covid-19 di Indonesia, khususnya wilayah Jabodetabek membawa dampak ekonomi yang luar biasa.

“Belakangan kita dengar banyak tenaga medis di rumah sakit kekurangan APD diri sebagai senjata perang dalam meghadapi Virus Corona yang sekarang sedang mewabah,” katanya.

Untuk itulah, kata Haryono, Jabat Bekasi adalah organisasi yang di lantik pada 11 Februari 2020 memegang dua wilayah yaitu Bekasi Kota dan Bekasi Kabupaten.

“Ini adalah kegiatan ketiga setelah kegiatan di Muara Gembong bersama Bang Haji Komar. Jabat adalah organisasi independen dari Bekasi pembagian APD disupport oleh Jabat Pusat,” tuturnya.

Tujuan terakhir tim Jabat ke Rumah Sakit Ananda Babelan Kabupaten Bekasi menyerahkan APD.

“Semoga bantuan Jabat Bekasi dapat membantu para pahlawan kemanusiaan yang sedang berjuang membantu para saudara kita sedang terjangkit Covid-19. Sukses selalu untuk para pejuang, karena mereka garda terdepan. Terima kasih kepada paramedis yang telah menyambut kami dengan baik,” ungkapnya.(sam)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60