Kompi 1 Batalyon B Pelopor Polda Aceh Bagikan Sembako

  • Whatsapp
spiritnews.co.id
banner 468x60

Kota Lhokseumawe, spiritnews.co.id – Anggota Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh, Senin (27/04/2020) memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu.

Danki 1 Batalyon B Pelopor, Iptu.M.Inafis, mengatakan, anggota Kompi 1 ingin meringankan beban selama mewabahnya Covid-19 dengan membagikan sembako sebagai bentuk kepedulian terhadap warga akibat terdampak Covid-19 yang sangat membutuhkan kepedulian dan uluran tangan, apalagi di bulan Ramadhan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Untuk penerima bantuan sembako antara lain : Aisyah ben Amat (58), Nur Akmal (62), Salamiah (68), Saniah (60), Zolpri (47). Mereka berdomisili di Desa Alue Liem, Kecamatan Blang Mangat Kota Lhokseumawe. Selain itu, bantuan serupa juga diberikan kepada Idah (58),  Ramli R (63), Sabariati Nur (53), Dahrul Baidah (55) merupakan seorang janda warga Dusun Blang Raya Desa Cot Girek Kandang Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe.

Nafis, mengatakan, pembagian ini bentuk kepedulian personil Kompi 1 Batalyon B Pelopor terhadap dampak penyebaran virus Covid-19 atau yang sering di sebut virus Corona, bagi saudara-saudara kita yang kurang mampu apalagi ini bulan puasa yang tentunya bantuan seperti ini sangat dibutuhkan oleh warga.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi saudara- saudara kita yang membutuhkan. Kita juga mengharapkan kepada warga agar selalu memakai masker dan suci tangan untuk menjaga kebersihan,” ungkapnya.(mah)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60