Peringati Hari Jadi ke-19, DPC Demkorat Kota Bekasi Santuni Anak Yatim

  • Whatsapp
spiritnews.co.id

Kota Bekasi, spiritnews.co.id – Memperingati hari jadi yang ke-19 Partai Demokrat, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Bekasi, santunin anak yatim yang dibarengi pula dengan pembagian masker, handsanitizer serta doa dan dzikir bersama untuk keselamatan bangsa.

Ketua DPC demokrat Kota Bekasi, Ronny Hermawan, menegaskan HUT ke-19 Demokrat kali ini, pihaknya mengisi kegiatan dengan sejumlah aksi sosial. “Hal ini dilakukan untuk mendekatkan partai Demokrat kepada rakyat,” tuturnya, Sabtu (12/9/2020).

Bacaan Lainnya

Dikatakan, peringatan hari jadi yang dilaksanakan dengan kesederhanaan tersebut diharapkan bisa memberikan makna yang berarti bagi rakyat.

“Sesuai amanat Ketua Umum Partai Demokrat, Bapak AHY, peringatannya diselenggarakan dengan penuh kesederhanaan dan bisa berarti bagi rakyat,” terangnya.

Selain diisi dengan santunan anak yatim dan sebagainya, kedekatan partai Demokrat dengan rakyat dibuktikan dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke pasar tradisional, rumah ibadah, pembagian sembako serta membantu penanggulangan Covid-19 dan membantu warga sekitar.

“Selain santunan anak yatim, kami juga melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke pasar-pasar, rumah ibadah, pembagian sembako dan penanggulangan Covid-19,” tegasnya.

Peringatan HUT partai Demokrat ke-19 yang dilaksanakan di Kantor DPC Partai Demokrat Kota Bekasi, Jalan Raya Perjuangan, Ruko Prima Orchad, No. E5, Kelurahan Harapanbaru, Kecamatan Bekasi Utara, tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan melakukan pengecekan suhu tubuh, penyemprotan cairan disinfektan hingga pengaturan jarak duduk.

Sementara itu, Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Bekasi, Abdul Rozak, mengatakan, momentum peringatan hari jadi partainya yang ke-19 ini, dirinya beserta seluruh jajaran pengurus Partai Demokrat Kota Bekasi, berkomitmen untuk berperan aktif membantu meringankan beban warga yang terdampak Covid-19.

“Di hari jadi partai kami yang ke-19 ini, kami berkomitmen untuk membantu meringankan beban warga yang terdampak Covid-19 sekaligus menanam kebaikan oleh seluruh kader Partai Demokrat ke warga. Partai Demokrat, Bersama Kita Kuat. Bersatu Kita Bangkit,” tandasnya.(giri)

Pos terkait