Bank Sinarmas Gandeng Alfacart Luncurkan Simas Katalog

  • Whatsapp

Jakarta, spiritnews.co.id – Bank Sinarmas kembali memperkenalkan inovasi terbaru, kali ini menggandeng peritel terkemuka Alfacart.com meluncurkan Simas Katalog di mobile banking app Simobiplus untuk memudahkan pengguna membayar transaksi belanjanya.

Kerjasama ini melengkapi kerjasama yang telah berjalan selama ini antara Bank Sinarmas dengan Alfamart seperti penggunaan Kartu Debit dan Kartu Kredit Co Branding Alfamart untuk berbelanja di outlet Alfamart. Selain itu, pengguna aplikasi Simobiplus juga bisa melakukan penyetoran dan penarikan uang tunai diseluruh outlet Alfamart.

“Simas Katalog merupakan salah satu bentuk inovasi Bank Sinarmas dalam memanfaatkan teknologi digital untuk memudahkan nasabah membayar pembelian barang kebutuhan hariannya  melalui aplikasi mobile banking SimobiPlus. Kami bangga bisa menjadi partner Alfacart.com dalam mewujudkan Simas Katalog ini sehingga nasabah tidak perlu repot lagi membeli barang kebutuhan sehari-hari dan langsung membayarnya di aplikasi mobile banking Simobiplus,“ kata Direktur Utama Bank Sinarmas, Frenky Tirtowijoyo.

Selain itu, Bank Sinarmas juga sudah meluncurkan program undian harian Hip Hip Horai di Simobiplus dimana nasabah berkesempatan memenangkan hadiah langsung seperti smartphone, kamera dan barang-barang menarik lain, cukup dengan memainkan tiket undian yang langsung di undi setiap kali selesai bertransaksi di Simobiplus termasuk juga membayar transaksi belanja di Simas Katalog ini.

“Berbelanja melalui Simas Katalog sangat mudah, cukup download dan aktivasi SimobiPlus, kemudian nasabah memilih barang yang akan dibeli serta langsung melakukan pembayaran dari akun SimobiPlus dan belanjaan akan langsung dikirim ke tujuan atau diambil di toko Alfamart terdekat dari lokasi nasabah,” ucapnya.

Head of Digital Business Alfamart, Viendra Primadia, mengatakan, Alfacart.com sebagai salah satu pilar Alfamart Digital Business, menghadirkan kemudahan berbelanja kebutuhan sehari-hari secara online di dalam Simas Katalog.

”Dengan jaringan toko offline yang sudah tersebar lebih dari 14.000 di seluruh Indonesia kami siap melayani. Ketersediaan produk, Jaringan yg luas serta cara pembayaran yang lebih dipermudah, ini merupakan kolaborasi yang sangat baik,” kata Viendra.(rls/red)

Pos terkait