Setelah Dibedah, Dandim 0103/Aceh Utara Serahkan Kunci Rumah kepada Ibnu

  • Whatsapp

Kota Lhokseumawe, spiritnews.co.id – Ibnu Indra (43), warga Dusun A, Desa Bathupat Timur, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, akhirnya menerima kunci, setelah rumahnya yang masuk kategori tidak layak huni dibedah.

Penyerahan kunci itu langsung dilakukan oleh Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto S. A.P, Jumat (19/3/2021). Dalam bedah rumah rumah tidak layak huni ini, Kodi, 0103/Aceh Utara bekerja sama dengan PT Perta Arun Gas.

Bacaan Lainnya

Dandim 0103/Aut Letkol Arm Oke Kistiyanto S. A.P menyampaikan, syukur alhamdulilah Bpk Ibnu sekarang bisa menempati rumahnya yang jadi rumah sehat dan layak untuk di huni dengan keluarganya karena sebelumnya rumah Bpk Ibnu di bedah rumah oleh prajurit Kodim 0103/Aut untuk di rehab dan sekarang sudah bisa di tempati.

“Semoga rumah yang baru ini membawa ridho dan berkah yang melimpah Amien,” kata Dandim.

Dandim bertemu langsung dengan pemilik rumah, untuk mendengarkan kesan dan pesan setelah rumahnya kini menjadi layak huni dan tidak malu lagi untuk menerima tamu.

“Terima kasih sekali Pak kepada seluruh pihak yang telah membantu keluarga saya, sekarang rumah sudah bagus. Saya juga bangga rumah saya di cat hijau Tentara. Terima kasih dan terima kasih,” kata Ibnu dengan senyum.

Cita-cita keluarga Ibnu untuk memiliki rumah layak huni telah kesampaian. Suatu berkah tak terduga baginya. Semangat untuk melanjutkan hidup bersemi lagi dan mereka berencana akan merawat hasil karya Satgas Prajurit Kodim 0103/Aceh Utara dan segenap komponen masyarakat tersebut untuk diwariskan kepada anaknya kelak.(mah)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait