PNS di Aceh Timur Ditangkap Polisi Diduga Memiliki Narkoba

  • Whatsapp

Kabupaten Aceh Utara, spiritnews.co.id – Penyidik Satresnarkoba Polres Aceh Utara meringkus dua pria di kawasan Terminal Kota Panton Labu, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara, Selasa (4/5/2021).  Keduanya ditangkap karena diduga memiliki 213,51 gram sabu-sabu.

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kasatresnarkoba Iptu Samsul Bahri, mengataka, tersangka yang diamankan adalah H (31), warga Desa Putoh Sa, Kecamatan Pante Bidari, Kabupaten Aceh Timur dan seorang PNS berinisal A alias Mantri (42) warga Desa Tanjong Meunye, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara.

Bacaan Lainnya

“Kedua tersangka yang kami amankan sudah menjadi target operasi. Keduanya diamankan di terminal, mereka melakukan transaksi dengan anggota yang menyamar sebagai pembeli, barang bukti yang ditemukan disimpan dalam sebuah kotak handphone,” kata Iptu Samsul Bahri, Rabu (5/4/2021).

Diakuinya, oknum PNS yang diamankan bekerja di salah satu Puskesmas di Kabupaten Aceh Timur. Guna pemeriksaan lebih lanjut, kedua tersangka kini ditahan di rutan Polres Aceh Utara.(mah)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait