Antisipasi Penyebaran Covid-19, Mahasiswa UMM Bagikan Masker dan Handsanitizer

  • Whatsapp

Kabupaten Malang, spiritnews.co.id – Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) melalui program Pengabdian Mahasiswa oleh Masyarakat (PMM) membagikan masker dan handsanitizer kepada warga Desa Mulyoagung, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, guna mencegah penularan Covid-19.

Isma Yogi, salah seorang Mahasiswa PMM Kelompok 68 Gelombang 12 UMM, mengatakan, pembagian masker dan handsanitizer langsung dibagikan oleh mahasiswa PMM kelompok 68 dengan mendatangi rumah warga agar tidak terjadi kerumunan.

Bacaan Lainnya

“Pembagian masker dan handsanitizer ini merupakan salah satu program kerja kami dengan tujuan untuk mencegah penularan Covid-19 yang sampai saat ini masih belum teratasi,” kata Yogi dalam rilis yang diterima spiritnews.co.id, Minggu (8/8/2021).

Ketua RT 001/002, Budiono, menyampaikan banyak terimakasih atas pemberian masker dan handsanitizer tersebut, karena sangat membantu kebutuhan warga dalam masa pandemi Covid-19 ini.

“Semoga pemberian masker dan handsanitizer ini bermanfaat bagi warga Desa guna memutus penuran covid-19 di Desa Mulyoagung ini,” kata Budiono.

Budiono mengimbau kepada mahasiswa UMM yang sedang melaksanakan PMM untuk menyelesaikan tanggungjawab program kerja – program kerja PMM di Desa Mulyoagung sebelum masa PMM berakhir.(rls/red)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait