Bupati Subang Resmikan SDN Winayasari Kosambi

  • Whatsapp

Kabupaten Subang, spiritnews.co.id – Dalam kunjungan kerja ke Kecamatan Cipunagara, Bupati Subang H. Ruhimat meresmikan SDN Winayasari di Desa Kosambi, Selasa, (26/10/2021).

Kepala SDN Winayasari, Nana Suryana, mengatakan, bangunan ini dibangun dengan dana yang bersumber dari dana DAK 2021. Bangunan yang diresmikan terdiri dari 3 ruangan yang tersambung serta telah dilengkapi meubeler (meja dan kursi kelas).

Bacaan Lainnya

Bupati Subang H. Ruhimat, mengatakan, dengan dibangunnya gedung sekolah yang nyaman, diharapkan dapat dimanfaatkan dan dirawat dengan baik, sehingga gedung yang baru saja selesai dibangun tersebut, dapat digunakan secara turun temurun ke generasi selanjutnya.

Dia berharap semoga para tenaga pengajar maupun siswa, dapat menumbuhkan motivasi untuk mengajar dan belajar. Dengan tumbuhnya motivasi belajar maka akan menghasilkan siswa-siswi yang berkualitas.

“Selamat belajar, dan semangat belajar dengan baik, dengan mengucap bismillahirahmanirrahim, saya nyatakan SDN Winayasari Desa Kosambi resmi dibuka,” katanya.(sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait