Pemkab Karawang Gandeng Summarecon, Sepakati Penataan Bundaran Badami

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang bersama Sumarrecon bersepakat untuk melakukan penataan infrastuktur Bundaran Badami di Jalan Interchange Karawang Barat.

Hal tersebut terungkap dari postingan instagram Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana, Kamis (13/1/2022) siang, usai melaksanakan zoom meeting dengan sejumlah pihak terkait.

Bacaan Lainnya

Dalam unggahan tersebut, Bupati mengatakan, Pemkab Karawang akan kembali fokus pada pembangunan infrastruktur desa kota dan penataan perkotaan.

“Dua tahun kami fokus untuk penanganan Covid-19. Alhamdulillah kasus covid mulai landai. Meski begitu, kami tetap waspada dan terus menerapkan disiplin protokol kesehatan ketat,” kata Bupati.

Bupati menyatakan pihaknya tengah mematangkan mematangkan rencana Penataan Bundaran Badami yang akan dibangun di Tahun 2022. Pembangunan tersebut berkolaborasi dengan pihak swasta yaitu pihak Summarecon.

“Perencanaan, perhitungan budgeting, pendampingan sampai pembiayaan melalui dana Corporate Sosial Responsibilty (CSR). Mereka akan membantu kami untuk membangun salah satu icon Karawang,” ungkapnya.(ops/naz/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait