Pengurus Koti Pemuda Pancasila Karawang Resmi Disahkan

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Karawang,l Abdul Aziz, menyerahkan Surat Keputusan (SK) Komando Inti (Koti) Mahatidana di kantor MPC Pemuda Pancasila Karawang, Selasa (10/5/2022).

Dalam sambutannya, Abdul Azizi berharap setelah diserahkannya SK tersebut Koti Mahatidana dapat langsung menyusun dan menjalankan roda organisasi.

“Semoga semakin solid bersinergi dan bisa ikut berperan aktif dalam proses pembangunan yang ada di lingkungannya serta menjadi penggerak, pelopor dalam menciptakan kondusifitas lingkungannya. Dan mampu menjalankan tugas yang diamanahkan,” kata Azis.

SK tersebut diserahkan kepada Daniel Teterissa, Komandan Koti periode 2019-2023 dan disaksikan sejumlah anggota Koti lainnya.

Daniel mengatakan, ke depan ia akan membawa Koti lebih baik lagi dan bersinergi dengan Majelis Pengurus Canamg (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Karawang.

“Dalam waktu dekat, saya akan  menyusun kepengurusan Koti hingga ke PAC di setiap kecamatan. Saya akan menjalankan program-program kerja, termasuk bersinergi dengan MPC Pemuda Pancasila,” kata Daniel.

“Untuk ke depannya kita harus  membawa semua lebih baik lagi intinya membesarkan Pemuda Pancasila Karawang. Serta untuk mensukseskan semua jajaran baik itu dari Koti dan PAC,” tambahnya.(ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait