Adu Smash, Wakil Bupati dan Kapolres Karawang Ramaikan Turnamen Tenis Meja Kapolres Cup

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh, SE meramaikan Kejuaraan Tenis Meja Kapolres Cup, di Mal Technomart, dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 Polres Karawang, Jumat (24 /6/2022).

Tenis Meja Kapolres Cup ini dibuka dengan pemukulan gong dan dilanjutkan pertandingan antara Wakil Bupati berpasangan dengan Kepala BKPSDM Asep Aang Rahmatullah melawan Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono yang berpasangan dengan Kasdim 0604 Karawang Mayor Inf Jaja Jamaludin.

Bacaan Lainnya

Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh, SE, mengatakan, apresiasi atas kinerja Polres Karawang yang telah banyak membantu untuk menciptakan keamanan dan ketertiban (kamtibmas) di Karawang.

“Kekompakan pemerintah daerah bersama TNI/Polri ini menjadi benteng dalam menjaga kamtibmas di Karawang,” kata Wakil Bupati.

Pelaksana Kejuaraan Tenis Meja Kapolres Cup, Rudi Setiawan, mengatakan, Tenis Meja Kapolres Cup dilakukan jajaran Polres Karawang bersama unsur wartawan Karawang mulai dari Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) , Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), dan Tim Juri Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI).

Turnamen Tenis Meja Kapolres Cup diikuti beberapa katagori antara lain, pelajar tingkat SD, SMP dan SMA/ Sedrajat. Tak hanya itu, Kejuaraan Tenis Meja ini juga diramaikan sejumlah instansi, mulai ASN Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang, TNI, POLRI dan Wartawan. Sedangkan katagori tingkat umum diadakan mulai tingkat level A-B-C-D.

Jumlah peserta katagori pelajar SD 31 orang, SMP 35 dan SMA 29 orang. Sedangkan peserta dari Instansi ASN, POLRI, TNI, Wartawan sebanyak 84 orang dan peserta umum sebanyak 175 orang.

Masing-masing kategori ini, panitia hanya memilih peserta yang berhasil juara 1-2-3, juara bersama dan juara delapan besar.

Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono, menambahkan, kegiatan ini dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76. Diharapkan kejuaraan ini dapat memperat silaturahmi antar instansi dan juga masyarakat.

“Termasuk tidak menutup kemungkinan dari kejuaraan ini dapat melihat potensi-potensi atau bibit pemain tenis meja,” ungkapnya.(ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait