PT BPRN NBP Hadir di Pusakajaya, Bupati Subang : Dukung Pembangunan dan Peningkatan Perekonomian

  • Whatsapp

Kabupaten Subang, spiritnews.co.id – Kehadiran PT BPRN Nusantara Bona Pasogit (NBP) di Kecamatan Pusakajaya, Kabupaten Subang, Jawa Barat, diharapkan dapat mendukung pembangunan dan peningkatan perekonomian masyarakat.

Demikian dikatakan Bupati Subang H. Ruhimat atau yang akrab disapa Kang Jimat, saat meresmikan PT BPRN NBP di Kecamatan Pusakajaya, Rabu (29/6/2022). Ia mengapresiasi PT BPRN NBP sebagai lembaga keuangan dan diharapkan bisa bersinergi dengan pihak kecamatan.

Bacaan Lainnya

“Inilah kepiawaian dan kejelian dari seorang pengusaha, tidak main-main bukanya langsung di sini (Pusakajaya,red) yang merupakan wilayah back up Pelabuhan Patimban,” kata Kang Jimat.

Ia berharap PT BPRN NBP dapat bersinergi dengan Bank Subang dalam meningkatkan perekonomian masyarakat Subang dan mendukung program pembangunan di Subang.

“Saya ingin, PT BPRN NBP dapat terlibat dalam pembangunan Subang, khususnya meningkatkan perekonomian masyarakat,” tegasnya.

Komisaris Utama PT BPRN NBP, Rison Maruli Pasaribu, mengatakan, NBP telah hadir 29 tahun di Indonesia dan banyak mengalami lika-liku perjuangan.

“Semua ini tidak luput dari bantuan banyak pihak, termasuk dari jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Subang, pihak kecamatan, dan terutama masyarakat,” kata Rison.

“Saya berharap PT BPRN NBP memberi banyak manfaat dan berguna untuk masyarakat Subang,” tambahnya.

Direktur Utama PT BPR NBP, Hendi Apriliyanto, mengatakan, kekuatan PT BPRN NBP adalah jaringan yang tersebar secara nasional sejumlah 33 BPR.

“Kami hadir di seluruh Indonesia, kekuatan NBP adalah masyarakat sebagai nasabah. Masyarakat Subang tidak perlu khawatir, kami bukan BPR abal-abal,” kata Hendi.

Hendi mengaku kagum dengan Kabupaten Subang. Sebab, Kabupaten Subang adalah wilayah yang potensial, terlebih dengan kehadiran Pelabuhan Patimban.

“NBP memiliki banyak pilihan layanan keuangan yang siap mendukung kepemilikan kendaraan, UMKM dan emas,” ungkapnya.(sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait