Polsek Cikampek Sosialisasi Kamtibmas di SMPN 1 Cikampek

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Demi terciptanya rasa aman di lingkungan sekolah, Kapolsek Cikampek Kompol Ahmad Mulyana melalui Kanit Binmas Polsek Cikampek Iptu Iska Darajat melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan di SMPN 1 Cikampek, Senin (10/10/2022).

Bersamaan dengan kegiatan upacara pengibaran bendera merah putih, Iptu Iska Darajat memberikan arahan dan penyuluhan hukum kepada siswa-siswi agar menjauhi narkoba, tawuran pelajar serta larangan mengendarai roda dua karena pelajar SMP belum mencukupi syarat dalam berkendaraan.

Bacaan Lainnya

“Pelajar SMP belum cukum umur untuk memiliki SIM. Sehingga belum diperbolehkan untuk menggunakan kendaraan roda dua ke sekolah,” kata Iptu Iska Darajat.

Dikatakan, siswa-siswi SMPN 1 Cikampek harus selalu menjaga kondusifitas di lingkungan sekolah, seperti menghindari tawuran, dan menghindari kenakalan remaja yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain serta menjaga nama baik sekolah.

“Kami akan terus mendekatkan diri kepada para siswa-siswi dan memberikan himbauan kamtibmas, untuk mencegah terjadinya hal yang tidak baik, serta mengingatkan betapa pentingnya mengejar cita-cita untuk masa depan,” ungkapnya.(jos/ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait