Melalui Program SEMESTA, Plt Walikota Bekasi Bergilir Ngantor di Kecamatan

  • Whatsapp

Kota Bekasi, spiritnews.co.id – Terhitung sejak tanggal 12 Oktober 2022, setiap Selasa dan Rabu, Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto secara bergilir di 12 kecamatan se-Kota Bekasi akan berkantor di kecamatan. Kali ini ia berkantor di Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Selasa (01/11/2022).

Hal ini diIakukan dalam rangka meningkatkan pelayanan dan menampung aspirasi masyarakat secara langsung melalui program Sehari Mencari Solusi Bersinergi dan Terencana (SEMESTA).  Berencana

Bacaan Lainnya

“Tiap Selasa dan Rabu saya secara bergilir berkantor di kecamatan. Diharapkan program SEMESTA ini mampu menjawab sekaligus mengatasi permasalahan secara responsif,” kata Tri.

Pada kesempatan itu, ia menampung aspirasi masyarakat Medan Satria tentang bencana banjir yang sering terjadi di salah satu kelurahan. Menanggapi hal itu, Tri menginstruksikan Dinas BMSDA untuk memberikan bantuan berupa pompa air di titik rawan banjir.

“Saya telah menginstruksikan Dinas BMSDA untuk menganggarkan dua pompa untuk tahun anggaran 2022, dan dua pompa lagi untuk tahun anggaran 2023,” ungkapnya.(ais/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait