Sabet Medali Emas, Tim Bola Volley Putri Subang Taklukkan Kota Bandung

  • Whatsapp

Kabupaten Subang, spiritnews.co.id – Dalam laga final cabang olahraga (Cabor) Bola Volley Putri pada Porprov XIV Jawa Barat tahun 2022, tim bola volley putri Subang menaklukkan tim bola volley Kota Bandung.

Pertandingan final itu disaksikan Bupati Subang H. Ruhimat didampingi Ketua TP PKK Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat, dan Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi serta Wakil Ketua TP PKK Ega Agustine Rosyadi, di GOR Gotong Royong Subang, Jumat, (18/11/2022).

Bacaan Lainnya

Animo masyarakat terlihat sangat luar biasa hingga memenuhi area, baik di dalam maupun di luar GOR Subang dengan menyaksikan pertandingan melalui Videotron yang telah dipasang oleh panitia.

Kontingen Bola Volley Putri Kabupaten Subang, berhasil meraih point di set pertama dengan skor 25-20, di set kedua harus menelan kekalahan dengan skor 20-25. Pada  set ketiga, Subang kembali bangkit berhasil meraih kemengan dengan skor 25-16, di set ke empat secara dramatis tim Subang menang dengan skor 25-23. Hasil ini menjadikan tim bola volley putri Subang menjadi juara dan menyabet medali emas.

Bupati dan Wakil Bupati terlihat sangat bahagia hingga terharu dengan kemenangan tim Kabupaten Subang Putri dan turun langsung menyapa para atlet yang berhasil menjadi juara pada cabor volley tersebut.(sir/red)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait