Polisi Presisi Ngawangkong Bersama Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Purwasari Sumber Solusi

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Berbagai cara dilakukan polisi di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, khususnya Polsek Purwasari, Polres Karawang supaya lebih dekat dengan masyarakat.

Seprtinya yang dilakukan Bhabinkamtibmas, Bripka Muna. Ia melaksanakan Ngawangkong bersama warga di Pos Kamling, Kampung Babakan Dukuh, RT 003/003, Desa Sukasari, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, pada Selasa (22/11/2022), sekitar pukul 23.15 WIB.

Bacaan Lainnya

“Anggota kami melakukan Sambang dan Silaturahmi sekaligus membagikan kartu nama serta memberikan arahan Kamtibmas kepada warga,” kata Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono, melalui Kapolsek Purwasari Iptu Hasian Sibarani, kepada spiritnews.co.id, di Karawang, Rabu (23/11/2022).

Menurutnya, ngawangkong merupakan salah satu yang bagus untuk mendekatkan polisi dengan masyarakat. Sehingga, dapat terwujud kondusifitas, dan polisi yang modern, dan polisi yang presisi, dengan metode sosialisasi, ceramah, seminar, maupun metode lainnya.

“Dengan bertransformasi sebagai Polri Presisi, Polsek Purwasari aktif dalam menyuguhkan kegiatan positif, mendekatkan ke masyarakat sesuai Program Quick Wins Presisi,” katanya.

Pada kesempatan itu, kata Kapolsek Purwasari, Bripka Muna melakukan pendekatan terhadap masyarakat sebagai wujud Polri yang Presisi untuk mengetahui dan mendengarkan secara langsung masalah yang ada di tengah-tengah masyarakat serta memberikan solusinya.(ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait