Bhabinkamtibmas Polsek Banyusari Monitoring Penimbangan Balita di Posyandu Anyelir II

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Aipda Abdul Rahman, Bhabinkamtibmas  anggota Polsek Banyusari monitoring penimbangan bayi lima tahun (Balita) di  Posyandu Anyelir II, Dusun Karajan, Desa Banyuasih, Kecamatan Banyusari, Rabu (24/4/2024).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K.,M.Si., melalui Kapolsek Banyusari Ipda Budi Santoso, SH, mengatakan, monitoring yang dilakukan Aipda Abdul Rahman merupakan rutinitas bagi anggota Bhabinkamtibmas untuk melayani dan memberikan rasa nyaman kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Suatu kewajiban bagi anggota Bhabinkamtibmas untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polsek Banyusari. Mereka tidak hanya menyambangi para orang tua, akan tetapi kesemuanya khusus hari ini para Bhabinkamtibmas menyambangi balita yang ada di Posyandu,” kata Ipda Budi.

Hari ini Bhabinkamtibmas Polsek Banyusari melaksanakan kegiatan bulan Balita bersinergi dengan Puskesmas Kecamatan Banyusari.

“Ini sebagai wujud kepedulian kami terhadap ibu-ibu dan balita agar sehat dan tidak ada lagi balita yang kurang gizi (stunting),” ungkapnya.(ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait