Bhabinkamtibmas Polsek Tirtajaya Sosialisasi Quick Wins Presisi ke Penjual Gas Elpiji dan Warung Sembako

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tirtajaya, Polres Karawang, Bripka Guruh Erwanto, melaksanakan sambang dan silaturahmi sekaligus mensosialisasikan Quick Wins Presisi kepada penjual/pengecer gas elpiji ukuran 3 kilogram, warung sembakor, Rabu (30/11/2022) sekitar pukul 10.23 WIB, di Dusun Pulojaya l, RT 001/001, Desa Sumurlaban, Kecamatan Tirtajaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

“Anggota kami juga sekaligus memberikan imbauan kepada masyarakat dan penjual gas elpiji agar menjaga dan menciptakan keamanan dan ketertiban (kamtibmas) di lingkungan masyarakat,” kata Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono melalui Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan, kepada spiritnews.co.id, di Karawang, Rabu (30/11/2022).

Bacaan Lainnya

Dikatakan, sambang dan silaturahmi yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini sebagai tranformasi Polri Presisi sekaligus mensosialisasikan Program Quick Wins Presisi.

Selain itu, dilakukan juga membagikan Kartu Nama dan mengingatkan agar berhati-hati membawa gas melonnya.

“Agar selalu berhati-hati dan waspada membawa gas melonnya dan menjaga situasi keamanan di lingkungannya,” katanya.

Diharapakan, agar selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau Polsek Tirtajaya bila ada permasalahan atau kejadian yang melanggar hukum.

“Anggota memberikan kartu nama dan mensosialisasikan program Lapor Pak Kapolsek dan Pak Bhabinkamtibmas serta pengaduan masyarakat melalui Pos Polisi Keliling,” ungkapnya.(ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait