Anggota Polsek Telukjambe Barat Bantu Warga Perbaiki Rumah

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Tim Patroli Presisi Polsek Telukjambe Barat, Polres Karawang melaksanakan kegiatan membantu masyarakat merenovasi rumahnya yang terdampak angin kencang di Dusun Kampek, RT 007/004, Desa Karangligar, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Rabu (21/12/2022).

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono melalui Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Sidiq Akbar Kusuma, mengatakan, kegiatan ini merupakan perwujudan empati terhadap korban yang terkena dampak angin kencang.

Bacaan Lainnya

“Ini juga merupakan kewajiban kami anggota kepolisian sebagai pelayan masyarakat dan juga bentuk kepedulian sosial dan kemanusiaan,” kata Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Sidiq Akbar Kusuma, kepada spiritNews.co.id, di Karawang.

Walau tidak ada korban jiwa, namun akibat angin kencang mengakibatkan genteng dan bagian atap rumah warga di Dusun Kampek, rusak parah. Bahkan, masyarakat sempat panik.

“Ini sebagai wujud kepedulian kami terhadap masyarakat. Anggota patroli kami bahu membahu dalam membantu perbaikan renovasi bangunan rumah masyarakat,” katanya.

Kegiatan ini merupakan bentuk kesungguhan dan upaya Polsek Telukjambe Barat dalam mendukung program Quick Wins demi terwujudnya Tranformasi Polri Presisi.

“Kami membantu masyarakat untuk meringankan beban para korban,” ungkapnya.(jos/ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait