Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tirtajaya Bantu Petani Mengangkat dan Menimbang Padi Hasil Panen

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Aipda Adang Suhaya, S.H, anggota  Bhabinkamtibmas Desa Sabajaya, Polsek Tirtajaya, Polres Karawang melaksanakan kerja bhakti membantu mengangkat dan menimbang padi hasil panen petani di Dusun Ardaijaya, RT 006/002, Desa Sabajaya, Kecamatan Tirtajaya, Kabupayen Karawang, Jawa Barat.

“Kegiatan anggota Bhabinkamtibmas ini dalam rangka mewujudkan Program Quick Wins Presisi. Anggota kami membantu petani mengangkat dan meninmbang pasil yang baru saja dipanen,” kata Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, melalui Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan, kepada spiritnews.co.id, di Karawang, Kamis  (22/12/2022).

Bacaan Lainnya

Dikatakan, kegiatan anggota Bhabinkamtibmas ini tidak semata-mata hanya untuk membantu petani mengangkat dan menimbang padi hasil panen. Tetapi juga dimanfaatkan untuk memberikan edukasi dan imbauan kepada masyarakat mengenai pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) dan tindak pidana kejahatan lainnya seperti C3 (curanmor, curas dan curat).

“Anggota kami membantu petani mengangkat dan menimbang padi hasil panen petani. Kami berharap hasil panen petani Desa Sabajaya ini dapat meningkatkan kesejahteraan petani dan para petani selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT agar selalu dapat menjalankan aktivitas dengan lancar,” katanya.

“Anggota Bhabinkamtibmas juga mengimbau apabila ada permasalahan atau tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, segera menghubungi Bhabinkamtibmas, Babinsa TNI AD atau melapor ke Polsek Tirtajaya,” tambahnya.

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan yang dilakukan anggota Polsek Tirtajaya ini merupakan wujud dari Program Quick Wins Presisi menuju Transformasi Polri Presisi, agar polisi semakin dekat dengan masyarakat.

“Polisi harus semakin dekat dan selalu ada untuk masyarakat. Kami memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat dalam rangka menciptakan kondusifitas lingkungan,” ungkapnya.(ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait