Polsek Telukjambe Barat Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Kawasan Industri

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Anggota Polsek Telukjambe Barat, Polres Karawang melaksanakan patroli siang ke kawasan yang dinilai rawan tindak pidana kejahatan, Jumat (23/12/2022).

Kapolres karawang AKBP Aldi Subartono melalui Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Sidiq Akbar Kusuma, mengatakan, untuk mengantisipasi tindak kriminal di tengah masyarakat, termasuk kawasan objek vital, anggota Polsek Telukjambe Barat meningkatkan kewaspadaan dengan gencar melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Telukjambe Barat.

Bacaan Lainnya

“Kami tingkatkan patroli di siang hari, khususnya di kawasan PT Glicowing Desa Wanajaya Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang untuk antisipasi tindak kriminal, C3 (curanmor, curas dan curat) dan gangguan Kamtibmas lainnya,” kata Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Sidiq Akbar Kusuma, kepada spiritnews.co.id, di Karawang.

Dikatakan, personil patroli juga memberikan pengarahan dan pembinaan kepada security perusahaan dan masyarakat sekitar agar senantiasa menjaga kondusifitas Kamtibmas.

“Kami melaksanakan patroli dan memberikan himbauan kepada petugas keamanan serta masyarakat agar waspada terhadap maraknya curanmor, dan apabila terjadi gangguan Kamtibmas segera berkoordinasi dengan pihak Polsek Telukjambe Barat,” katanya.

Ia mengaku tak bosan-bosan memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada security perusahaan supaya meningkatkan penjagaan.(jos/ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait