Anggota Polsek Telukjambe Barat Bantu Warga Membangun Masjid di Desa Wanajaya

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Tidak hanya menjaga Kamtibmas, anggota Polsek Telukjambe Barat Polres Jarawang yang bertugas berpatroli juga membagi waktunya membantu masyarakat untuk pembangunan Masjid Al-Iklas, di Desa Wanajaya, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Senin (2/1/2023).

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono melalui Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Sidiq Akbar Kusuma, mengatakan, untuk terciptanya Kamtibmas yang presisi, maka Polri harus bersinergi, menjalin koordinasi dan komunikasi yang baik dengan masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Salah satunya melalui kegiatan kerja bakti bersama warga,” kata Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Sidiq Akbar Kusuma, kepada spiritnews.co.id, di Karawang.

Pihaknya juga dengan sepenuh hati siap melayani masyarakat yang membutuhkan, apalagi dalam pembangunan masjid.

“Selain bersinergi dengan masyarakat, aksi sosial ini merupakan ibadah. Sehingga dengan kebersamaan maka setiap pekerjaan dan permasalahan yang berat bisa diselesaikan dengan cepat dan terasa ringan,” katanya.

“Kalau kita membangun silaturahmi dan sinergi dengan masyarakat, maka situasi kamtibmas akan kondusif,” tambahnya.

Ini sebagai bentuk kesungguhan dan upaya Polsek Telukjambe Barat dalam mendukung program Quick Wins demi terwujudnya Tranformasi Polri Presisi.(jos/ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait