Berikan Keamanan dan Ketertiban, Polsek Majalaya Amankan Penyaluran BPNT di Sarijaya

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Anggota Polsek Majalaya, Polres Karawang melakukan pengamanan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT ) di Desa Sarijaya, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Sabtu (15/4/2023).

Pengamanan dilakukan langsung oleh Bhabinkamtibmas Desa Sarijaya Aiptu Akhmad Saekhu, di kantor Desa Sarijaya. Pengamanan dilaksanakan untuk menjaga keamanan saat pembagian bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat yang mendapatkan agar tertib dan berjalan dengan lancar serta sesuai dengan peruntukannya bagi masyarakat yang dapat bantuan yang sesuai dengan daftar yang ada.

Bacaan Lainnya

Selain melakukan pengamanan Aiptu Akhmad Saekhu juga membantu aparatur desa membagikan beras kepada masyarakat terutama yang menerima bantuan masyarakat jompo.

“Banson langsung disalurkan kepada keluarga penerima manfaat (KPM) sebanyak 560 keluarga yang mendapat bantuan berupa beras sebanyak 10 kilogram,” kata Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulainto.

Kapolsek Majalaya Iptu Yulainto, mengatakan, masyarakat yang menerima bansos ini mengantri dengan tertib. Kehadiran Polri dilokasi tersebut bertujuan untuk memberi rasa aman, dan nyaman kepada masyarakat serta petugas penyaluran BPNT.

“Semoga apa yang telah didapatkan oleh warga bisa mereka manfaatkan dan dipergunakan sebaik mungkin,” ungkapnya.(jos/ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait