Di Focus Group Discussion RSUD Subang, Bupati Ruhimat Tekankan Peningkatan Pelayanan Kesehatan

  • Whatsapp

Kabupaten Subang, spiritnews.co.id – Untuk meningkatkan pelayanan kesehatan dan sumber daya manusia (SDM), dewan pengawas, manajemen dan dokter spesialis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Subang, menggelar Focus Group Discussion yang dihadiri langsung oleh Bupati Subang H. Ruhimat, di Aula Kantor RSUD Subang, Jumat, (16/6/2023).

Bupati Subang H. Ruhimat, mengatakan, tujuan Focus Group Discussion ini untuk menyampaikan harapan rakyat, serta menerima masukan terkait harapan para tenaga ahli yang ada di RSUD Subang.

Bacaan Lainnya

“Sebagai salah satu lembaga pelayanan kesehatan, RSUD membutuhkan SDM serta berbagai aspek lainnya yang mendukung hal tersebut. Terwujudnya harapan itu, maka dibutuhkan SDM yang bagus, sarana rumah sakit yang memadai, baik peralatan dan lainnya, dan juga finansial,” kata Bupati.

Dikatakan, perbaikan pelayanan kesehatan merupakan salah satu dambaan masyarakat. Oeh karena itu, diharapkan manajemen dan dokter spesialis mampu menjalankan tugasnya dengan ikhlas dan sesuai dengan SOP yang telah ditetapkan.

“Pelayanan kesehatan sangat didambakan oleh rakyat. Untuk itu saya mohon ketulusan para tenaga ahli untuk menjalankan tugas sesuai SOP. Saya atas nama rakyat sangat berharap ada sebuah perubahan. Semoga harapan rakyat bisa terealisasi. Kami sangat membutuhkan peningkatan pelayanan. Kami membutuhkan perbaikan,” tandasnya.(sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait