Dandim 0103/Aceh Utara Jeup Kupi Bersama Wartawan

  • Whatsapp

Kabupaten Aceh Utara, spiritnews.co.id – Guna untuk mempererat silaturahmi dan komunikasi antar institusi TNI antara para awak media di Kabupaten Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe,  Dandim 0103/Aceh Utara, Letkol Kav Makhyar, S.TM.M.ST Jep Kupi bersama Insan Pers di aula Makodim 0103/Aceh Utara, Jum’at (01/11/2023) malam.

“Salam kenal saya untuk rekan-rekan wartawan. Jep Kupi ini kita laksanakan untuk mempererat silaturahmi antara jajaran Kodim 0103/Aceh Utara dengan insan pers yang ada di kabupaten Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe,” kata Letkol Kav Makhyar, S.TM.M.ST.

Bacaan Lainnya

Dikatakan, Jep Kupi ini bertujuan untuk mengintensifkan komunitas antar TNI dan para awak media, apa lagi posisi sekarang sudah memasuki tahun politik. Ia mengajak, untuk bersama-sama mewujudkan rasa aman dan damai di Kabupaten Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe melalui pemberitaan yang berimbang. Agar situasi keamanan juga bisa terkendali.

“Jika ada berita yang berkaitan dengan institusi TNI maupun institusi lain tolong di konfirmasi dulu. Tujuannya agar berita tersebut berimbang dan bisa mengedukasi, sebab dari berita yang kurang akurat bisa menimbulkan konflik,” katanya.

Mewakili rekan-rekan media, Sugito Taslan, berterima kasih dan mengapresiasi Dandim 0103/Aceh Utara atas undangan Jep Kupi bersama insan pers.

“Acara ini menjadi salah satu bentuk sinergitas Kodim dan insan pers dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe,  untuk semakin maju, sesuai perannya masing-masing,” ungkapnya.(mah/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait