65 Polisi dan 2 Masyarakat Berprestasi dapat Penghargaan dari Kapolres Karawang

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id –   Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono memimpin upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian personil Polres Karawang,  di Mapolres Karawang, Senin (18/12/2023).

Pada kesempatan itu, 65 personil Polres Karawang beserta 2 orang masyarakat diberikan penghargaan, karena melaksanakan tugas dengan baik dan prestasi. Penghargaan itu diberikan kepada Kasat Reskrim, Kanit II Satreskrim beserta 17 orang anggotanya yang berhasil mengungkap kasus pembunuhan kurang dari 24 jam, dan penggelapan dengan modus arisan bodong dengan kerugian mencapai Rp 1,9 miliar.

Bacaan Lainnya

Diberikan juga penghargaan kepada Kasat Samapta, Danton Dalmas 1,2,3, beserta 16 orang anggota, kepada 3 orang personil  Satresnarkoba, penghargaan kepada Tim WBK (Kabagren Polres Karawang, Kepala SPKT, Kanit Regident Satlantas, dan Aipda Ela Kartiwa Brigadir Satintelkam Polres Karawang).

Penghargaan diberikan juga kepada Kanit Reskrim Polsek Ciampel dan 7 orang anggota, Bhabinkatibmas Polsek Telukjambe (Aiptu Budi Riyadi & Aiptu Diayanto) dan 2 masyarakat lainnya, penghargaan kepada anggota Bag SDM Polres Karawang 1 orang (Pengatur Rustiwan), Kanit Reskrim Polsek Purwasari dan 3 orang anggotanya,  kepada anggota Baglog Polres Karawang 1 Orang (Aipda Bambang Setiono),  1 anggota Bhabinkatibmas (Aipda Tono) dan  2 Bhabinkatibmas Polsek Tegalwaru (Aiptu Ahmad Husen & Briptu Eggi Ervin).

“Selamat atas prestasi dan penghargaan kepada personil dan masyarakat yang mendapatkan penghargaan, saya yakin bahwa prestasi seperti ini tidak datang begitu saja, namun melalui proses dan kesungguhan yang perlu diperjuangkan,” kata Kapolres.

“Teruslah berkarya dan lakukan tugas dengan sebaik baiknya, semoga ini menjadikan motifasi dan teladan bagi yang lain, penghargaan ini merupkan bagian dari apresiasi dari institusi kepada personil Polri  yang berprestasi dalam melaksanakan tugas, apalagi kedepan masih banyak tugas yang harus dilaksanakan demi memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat,” tambahnya.(ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait