Sinergitas TNI dan Polri Monitoring Pemeriksaan Kesehatan Lansia di Desa Binaan

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Bhabinkamtibmas Polsek Rengasdengklok dan Bhabinsa TNI Koramil 0404 Rengasdengklok monitoring pelaksanaan pemeriksaan kesehatan warga yang sudah lanjut usia (lansia) di Desa Waluya,  Kecamatan Kutawaluya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Kamis (25/1/2024).

Bersama Bidan Desa Waluya,  Sertu Naim bersama Briptu Raja Al Barkah TS, monitoring di Posyandu Kenanga Dusun Cikeris II Desa Waluya.

Bacaan Lainnya

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, melalui Kapolsek Rengasdengklok Kompol Yuswandi, mengatakan, kehadiran anggota Babinsa TNI dan Bhabinkamtibmas Polri dalam monitoring pelaksanaan pemeriksaan kesehatan warga tersebut merupakan wujud sinergitas.

“Hadirnya personel Babinsa TNI dan Bhabinkamtibmas Polri sebagai bukti adanya sinergitas antara TNI dan Polri dalam setiap kegiatan di desa binaanya,” kata Kompol Yuswandi.

Menurutnya, kedua petugas keamanan di tengah masyarakat tidak hanya untuk menjaga keamanan, namun juga memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat

“Selain memberikan keamanan dan kenyamanan dalam kegiatan masyarakat,  namun juga memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat dalam menciptakan suasana kondusif,” ujarnya.(ops/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait