Masyarakat Pantura Subang Siap Menangkan Kang Jimat di Pilkada 2024

  • Whatsapp

Kabupaten Subang, spiritnews.co.id – H. Ruhimat atau yang akrab disapa Kang Jimat, bakal calon Bupati Subang mulai melakukan road show ke berbagai tokoh di wilayah Pantura Subang.

Kunjungan kali ini merupakan kunjungan balasan, karena para tokoh tersebut sebelumnya telah mengunjungi kediaman Kang Jimat. Tokoh yang dikunjungi diantaranya,  Mas Ardi (pemilik Bakso Rudal di Pamanukan), Bos Bayong di Sukasari, Raden Arya di Legonkulon dan H. Khoerul Anam Syah di Pusakajaya.

Bacaan Lainnya

“Saya ingin menyapa masyarakat di wilayah Pantura untuk melepas rindu setelah beberapa bulan belum sempat berkunjung dan bertemu lagi dengan masyarakat Pantura karena fokus bertani dan berternak di Subangt Selatan,” kata Kang Jimat.

Pada kesempatan itu, Kang Jimat, menyampaikan beberapa agenda yang diusulkan oleh tokoh dan masyarakat Pantura. Seperti Mas Ardi, mengatakan, bahwa seluruh jaringan yang selama ini membantu memenangkan Neng Farah dan Albert di daerah pemilihan (Dapil) Subang 5 akan menjadi tim pemenangan Kang Jimat di Pilkada Subang.

“Tokoh Pantura sangat menantikan silaturahmi dengan Kang Jimat,” kata Mas Ardi.

Sedangkan Bos Bayong menyampaikan rasa terimakasihnya ke Kang Jimat yang sudah membalas silaturahmi ke kediamannya.

“Saya bersama jaringan di Sukasari senantiasa akan sama-sama bersama Kang Jimat di Pilkada Subang. Karena dampak kebijakan Kang Jimat sudah dirasakan warga Pantura dan harus dilanjutkan,” kata Bos Bayong.

Sementara Raden Arya, mengaku tersanjung saat dikunjungi Kang Jimat. “Saya sangat menyambut datangnya Kang Jimat. Kami mendukung Kang Jimat, karena Kang Jimat pemimpin yang juga memperhatikan adat istiadat serta kebudayaan di Kabupaten Subang,” kata Raden.

H. Khoerul Anam Syah juga menyambut baik silaturahmi yang dilakukan Kang Jimat. Menurutnya, silaturahmi inu sangat penting, untuk merajut kembali yang mungkin kemarin ada yang kurang puas karena kang Jimat terhambat oleh pandemi Covid kurang lebih 3 tahun saat menjabat.

“Diawali dengan silaturahmi, Insya Allah ke depan akan lebih baik untuk Subang. Kita sudah faham betul visi Kang Jimat ke depan. Segala program Kang Jimat itu baik di periode sebelumnya maupun di periode yang akan datang sangat bagus, harus kita dukung bersama,” kata Anam.

“Apalagi Kang Jimat akan membangkitkan kembali Program Maghrib mengaji. Ini akan menjadi program yang meningkatkan moral anak-anak kita dan menjadi pondasi untuk generasi bangsa yang lebih baik. Program tersebut harus dikawal, diimplementasikan dan dijaga bersama-sama agar berhasil,” tambahnya.

Untuk diketahuin Kang Jimat berpasangan dengan Aceng Kudus atau disingkat Jimat-Aku. Pasangan ini diusung oleh koalisi partai politik, Partai Gerindra, Demokrat, dan PAN, serta 11 parpol non parlemen.(sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait