Berikut Delapan Misi Jawara Pasangan JIMAT – AKU untuk Subang

  • Whatsapp

Kabupaten Subang, spiritnews.co.id –  Setelah resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 28 Agustus 2024 lalu, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Subang, H. Ruhimat dan H. Aceng Kudus (JIMAT– AKU) kemudian menetapkan delapan misi untuk Subang lebih maju.

Pasangan Jimat – Aku termasuk pasangan calon yang saling melengkapi . Kang Jimat berpengalaman di eksekutif, karena sebagai Bupati Subang periode 2018 – 2023 dan Aceng Kudus berpengalaman di legislatif sebagai mantan Wakil Ketua dan anggota DPRD Subang.

Bacaan Lainnya

Untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 ini, pasangan Jimat-Aku memiliki sedikitnya 8 misi Jawara (Jaya, Istimewa, Sejahtera) jilid 2 untuk melanjutkan program-program sebelumnya yang sudah terlaksana dan yang belum tuntas untuk kembali dilanjutkan bersama wakilnya Aceng Kudus diberi amanah jika terpilih kembali sebagai Bupati dan Wakil Bupati Subang.

Adapun 8 misi Jawara Jimat – Aku tersebut sebagai beriku :

Sebelumnya, Kang Jimat sapaan akrab H. Ruhimat, mengutarakan alasannya maju kembali pada Pilkada 2024 ini. Dia berkomitmen untuk melanjutkan progran Jawara yang masih ada tertunda.

“Saya bersama Aceng Kudus siap untuk melanjutkan periode yang kedua, karena masyarakat masih membutuhkan pembangunan Kabupaten Subang,” kata Kang Jimat.

Menurutnya, lima tahun memimpin Subang masih ada yang belum dituntaskan, mulai dari pembangunan jalan hingga pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) pada periode pertama.

“Pembangunan infrastruktur belum tuntas pada periode pertama, akan dilanjutkan pada periode kedua. Mari lanjutkan di periode kedua dengan gotong royong agar Jimat-Aku menang lagi di Pilkada Subang,” ungkapnya.(sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait