Dukungan Terus Mengalir, LSM Harimau Nyatakan Kang Jimat Jadi Bupati Subang Lagi

  • Whatsapp

Kabupaten Subang, spiritnews.co.id – Dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Subang, H. Ruhimat – Aceng Kudus (Jimat Aku) terus mengalir. Terbukti, H. Ruhimat atau yang akrab disapa Kang Jimat menghadiri undangan DPC LSM Harapan Rakyat Indonesia Maju (Harimau) Kabupaten Subang, beberapa waktu lalu, di Desa Mandalawangi, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Kang Jimat mengapresiasi para pengurus LSM Harimau yang terdiri dari berbagai profesi dan berbagai wilayah di Kabupaten Subang. LSM Harimau ini sebelumnya berkiprah di luar Subang, dan kini kembali ke Subang untuk sama-sama membangun Subang.

Bacaan Lainnya

“Saya ucapkan terimakasih telah pulang ke Subang. Saya sangat menyambut LSM Harimau ini untuk bersama-sama dengan saya membangun Subang. Baik itu dalam pembangunan fisik seperti jalan baru, jalan lingkar atau pembangunan lainnya. Baik pembangunan mental pun kita akan benahi dan persiapkan untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia di Kabupaten Subang,” kata Kang Jimat.

Pada kesempatan itu, Kang Jimat mengajak semua lapisan masyarakat untuk berikusi membicarakan Subang kedepan.

“Kita siapkan waktu lain yang lebih panjang untuk LSM Harimau bisa berdiskusi dengan saya membahas Subang ke depan,” katanya.

Ketua DPC LSM Harimau A. Rahman berharap LSM Harimau bisa bersinergi dengan Kang Jimat.

“Hidup Jimat 2 Periode. Kami siap bersama Kang Jimat untuk terus bersinergi, mengawal dan menjaga kemajuan Subang. DPC LSM Harimau sangat mendukung dan menginginkan Kang Jimat kembali memimpin Subang untuk periode kedua,” kata Rahman.(sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait