Mantan Anggota Legislatif Subang Siap Menangkan Pasangan Jimat-Aku

  • Whatsapp

Kabupaten Subang, spiritnews.co.id – Dukungan terhadap pasangan H. Ruhimat – Aceng Kudus (JIMAT -AKU) terus mengalir. Arus dukungan yang semakin kencang ini, membuat pasangan calon bupati dan wakil bupati Subang ini semakin optimis bisa akan memenangkan kontestasi Pilkada Subang 2024.

Kali ini dukungan tersebut datang dari Forum Mantan Anggota Legislatif (FORMAL) Subang . Terbukti, saat rapat koordinasi internal FORMAL dihadiri H. Ruhimat di D’King Resto, Subang.

Bacaan Lainnya

“FORMAL telah bersepakat berdasarkan hasil Rakor akan mendukung dan memenangkan pasangan H. Ruhimat – Aceng Kudus pada pemilihan kepala daerah (pilkada) 2024 mendatang. FORMAL siap mengawal dan mengantarkan H. Ruhimat – Aceng Kudus melanjutkan Subang Jawara di Periode Kedua,” kata Rohamni, Ketua FORMAL Subang.

Pada kesempatan itu, H. Ruhimat menyambut baik dan mengucapkan sangat berterima kasih atas dukungan dari FORMAL Subang.

“Saya dan Aceng Kudus siap menerima kepercayaan dari Bapak Ibu yang telah memberikan amanah dan menitipkan harapan kepada saya untuk melanjutkan Subang Jawara untuk periode kedua. Saya juga sangat mengapresiasi kepada Bapak Ibu yang hadir, meski sudah tidak lagi menjabat sebagai Dewan, akan tetapi masih memiliki kepedulian tinggi untuk masa depan Subang ke depan,” kata Kang Jimat sapaan akrab H. Ruhimat.

Diakuinya, senantiasa siap untuk bergotongroyong besama FORMAL dalam menjabat Bupati Wakil Bupati Subang ke depan.

“Melalui Perda BUMD sudah saya siapkan, berkaitan dengan pembangunan Strategis Nasional dapat bekerja sama dengan BUMD dan pengusaha lokal Subang agar dapat saling bersinergi dan menjadi keuntungan bagi Subang,” ungkapnya.(sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait