KPU Undi Nomor Urut Peserta Pilkada Subang, Pasangan Jimat-Aku dapat Nomor 1

  • Whatsapp

Kabupaten Subang, spiritnews.co.id – KPU Subang telah melakukan pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Subang peserta Pilkada Subang 2024, Senin (23/9/2024).

Dalam pengundian nomor urut tersebut, pasangan H. Ruhimat dan Aceng Kudus (Jimat-Aku) mendapatkan nomor urut 1, kemudian pasangan Reynaldi dan Agus Masykur (Religius) nomor urut 2, dan pasangan Asep Rohman Dimyati dan Lina Marliana (Aslina) mendapatkan nomor urut 3.

Bacaan Lainnya

Pleno pengundian nomor urut paslon Pilkada 2024 dipimpin oleh Ketua KPU Subang, Abdul Muhyi dan komisioner KPU lainnya. Pasangan Jimat-Aku ini diusung oleh Partai Demokrat, PAN, Gerindra serta sembilan partai non-parlemen yang bersatu untuk memenangkan pasangan Kang Jimat dan Aceng Kudus.

Pendukung pasangan Jimat-Aku yang tergabung dalam berbagai tim relawan tampak antusias dan penuh semangat menyuarakan dukungan mereka dengan slogan “sakali deui,” yang berarti “sekali lagi,” sebagai bentuk keinginan mereka untuk pasangan ini melanjutkan program kepemimpinan di periode berikutnya.

Calon Bupati Subang, H. Ruhimat atau yang akrab disapa Kang Jimat, mengungkapkan rasa syukur dan optimisme yang tinggi.

“Alhamdulillah, saya bersama H. Aceng Kudus mendapatkan nomor urut 1. Ini bukan hanya sekadar nomor, tetapi sebuah amanah besar yang harus kami emban. Kami siap melanjutkan pembangunan Subang dan membawa Subang Jawara ke arah yang lebih baik,” kata Kang Jimat.

Ribuan pendukung dan tim pemenangan pasangan nomor urut 1 memadati area KPUD Subang dengan penuh semangat. Mereka mengenakan atribut khas pasangan Ruhimat-Aceng, seperti kaos dan bendera partai pengusung, sambil meneriakkan yel-yel kemenangan.

“Nomor satu berarti kita yang terdepan, dan kami yakin bahwa dibawah kepemimpinan Kang Jimat dan H. Aceng Kudus, Subang akan terus maju dan berkembang,” kata salah seorang pendukung.

Selain itu, dukungan juga datang dari berbagai elemen masyarakat, termasuk tokoh agama, pemuda, dan kaum milenial, yang percaya bahwa pasangan ini mampu membawa perubahan positif bagi Subang.(sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait