Akui sebagai Bapak Pembangunan, Komunitas Perangkat Desa di Pamanukan Siap Menangkan Jimat-Aku

  • Whatsapp

Kabupaten Subang, spiritnews.co.id – Komunitas mantan perangkat desa di Kecamatan Pamanukan bersepakat memberikan dukungan dan siap memenangkan pasangan Nomor Urut Satu H. Ruhimat dan Aceng Kudus (Jimat-Aku) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Subang 2024.

Koordinator Komunitas Perangkat Desa Lengkong Jaya, Ade Supriatna, dan Sekretarisnya Ta’lim Hidayat, memiliki semangat dan optimisme yang sangat tinggi untk memenangkan pasangan Jimat-Aku.

Bacaan Lainnya

“Kami mantan perangkat Desa Lengkong Jaya siap memenangkan pasangan nomor 1 H. Ruhimat dan Aceng Kudus,” kata Ade, kepada wartawan, di Lengkong Jaya, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Senin (30/9/2024).

Bahkan ia berjanji akan melakukan konsolidasi dan silaturrahmi dengan para mantan perangkat desa se-Kecamatan Pamanukan untuk bersama-sama memenangkan pasangan Jimat-Aku.

Mereka mengakui bahwa calon Bupati Subang, H. Ruhimat atau yang biasa disapa Kang Jimat sebagai bapak pembangunan yang telah menorehkan banyak prestasi dan jasa yang sangat besar selama menjabat sebagai Bupati Subang, periode 2018-2023.

“Beliau banyak memfasilitasi aspirasi warga Pantura. Salah satunya rencana pembentukan Kabupaten Subang Pantura dan keseimbangan pembangunan mulai dari berbagai sektor cukup berimbang. Kami berharap, Kang Jimat bisa terpilih kembali untuk melanjutkan pembangunan yang sudah dirancang sebelumnya untuk dalam 5 tahun kedepan demi kemajuan Subang khususnya warga Pantura,” ungkapnya.(sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait