Cawabup Nomor 1 Komitmen Lanjutkan Pembangunan dan Kemajuan Subang

  • Whatsapp

Kabupaten Subang, spiritnews.co.id – Calon Wakil Bupati Subang H. Aceng Kudus yang berpasangan dengan H. Ruhimat (Jimat-Aku) terus melakukan sosialisasi dan pendekatan kepada masyarakat. Hari ini, H. Aceng Kudus bersama Tim Pemenangan Jimat-Aku mengunjungi warga Desa Gunungsari Kecamatan Pagaden, Jumat (27/09/2024).

“Saya ucapkan terima kasih karena tiap harinya berkeliling ketemu warga, semua menyambut kami dengan sangat baik. Alhamdulillah hari ini di Kecamatan Pagaden,” kata H. Aceng Kudus.

Bacaan Lainnya

Ia mengaku jika silaturahim ini sebagai sarana untuk terus mendengar aspirasi dan bagian dari perkenalan dirinya sebagai calon wakil bupati subang.

“Penting kita untuk memperkenalkan diri agar masyarakat bisa menilai sendiri pemimpinnya kelak. Kami terus berkomitmen agar niat baik kami maju dalam pilkada ini sebagai tujuan untuk melanjutkan kemajuan Kabupaten subang dimasa sekarang. Artinya hal-hal baik akan kami pertahankan dan gagasan visi misi kami akan menjadi penguat dalam pemerintahan kedepan,” harapnya.

Alasannya, hal itu akan membuat hubungan emosional menjadi lebih dekat sekaligus bisa menyerap langsung aspirasi warga, khususnya yang tinggal di wilayah pelosok.

“Intinya kami berniat, bercita-cita dan berikhtiar untuk mewujudkan kerja-kerja untuk Subang lebih maju ke depannya,” katanya.

Dia menambahkan bahwa kesempatan untuk silaturrahmi dan bersentuhan langsung dengan masyarakat juga tak ingin dilewatkan begitu saja.

“Intinya selain menyerap aspirasi, berinteraksi ke semua pihak, bagi Jimat-Aku nomor urut 1 sangat penting dilakukan agar keinginan masyarakat diketahui secara pasti,” ungkapnya.(sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait