Pilkada Subang, Lukmantias Resmi Dukung Pasangan Calon Nomor Satu

  • Whatsapp

Kabupaten Subang, spiritnews.co.id – Tokoh masyarakat Subang Letkol CHK (Purn) Lukmantias Amin resmi bergabung dengan pasangan calon bupati dan wakil bupati Subang, H. Ruhimat dan Aceng Kudus (Jimat-Aku) di Pilkada Subang.

Dukungan tersebut ditandai dengan pemakaian topi laken dari calon Bupati Subang nomor urut 1 H. Ruhimat atau yang akran disapa Kang Jimat kepada Lukmantias. Sebelumnya Lukmantias merupakan tim pemenangan pasangan Reynaldy Putra Andita – H. Agus Masykur Rosyadi (Religius).

Bacaan Lainnya

Prosesi pemakaian topi laken tersebut dilakukan di Curug Goong Subang, di Kecamatan Serangpanjang, pada Minggu (29/9/2024). Pasangan Jimat-Aku langsung memberikan mandat segara bergabung dan rapatkan barisan dengan tim di ring 1 untuk memenangkan Jimat-Aku di Pilkada Subang.

Lukmantias dengan tegas siap menerima instruksi Jimat-Aku dan siap bergabung dan memenangkan pasangan calon yang diusung oleh Partai Gerindra, PAN, Demokrat dan Partai Buruh serta partai non parlemen lainnya itu.

“Saya bergabung dengan Jimat-Aku itu atas dasar keputusan saya dan tim,” kata Lukmantias.

Kemudian setelah resmi bergabung, Lukmantias akan segera merapatkan barisan seluruh tim, tentunya untuk memenangkan pasangan Jimat-Aku.(sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait