Relawan DKJ Deklarasikan Dukungan untuk Nomor Urut 1, Kang Jimat : Saya Semakin Optimis Menang

  • Whatsapp

Kabupaten Subang, spiritnews.co.id – Dukungan untuk pasangan calon nomor urut 1 Jimat-Aku di Pilkada serentak 2024 terus mengalir. Kali ini, datang dari Relawan Dulur Kang Jimat (DKJ) yang mendeklarasikan dukungannya.

Kepada relawan yang hadir, H. Ruhimat atau yang akrab disapa Kang Jimat menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang disampaikan kepada pasangan H. Ruhimat-Aceng Kudus (Jimat-Aku). Dukungan yang terus berdatangan, membuatnya semakin optimis menang.

Bacaan Lainnya

“Kami ucapkan terima kasih atas dukungan dari Dulur Kang Jimat. Alhamdulillah sampai hari ini dukungan terus berdatangan dan semakin meyakinkan. Insyaallah Jimat-Aku menang,” kata Kang Jimat.

Ketua Dulur Kang Jimat (DKJ) H. Tarman, mengatakan, banyak program kerja H. Ruhimat saat menjabat bupati Subang melalui program Jawara yang disambut baik oleh masyarakat. Salah satunya di bidang infrastruktur.

“Karena program kerja yang betul-betul menyentuh kepentingan masyarakat, banyak masyarakat yang sebelumnya mendukung pasangan yang lain. Contoh pembanguan jalan lingkarcagak, jalan penghubung desa darmaga ke desa cupunara dan program lainnnya. Kami ucapkan terima kasih dukungan teman teman DKJ yang selalu kompak untuk kemenangan Jimat-Aku,” kata Tarman.(sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait