Mapag Lampah Budak Ngora, Relawan BNJ Sosialisasikan Visi-Misi Jimat-Aku

  • Whatsapp

Kabupaten Subang, spiritnews.co.id – Untuk merangkul dan menarik simpati kaum milenial, relawan Baraya Ngora Jimat (BNJ) mulai gaspol blusukan ke masyarakat untuk memperkenalkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Subang nomor urut 1 H. Ruhimat – Aceng Kudus.

Selain itu, relawan BNJ juga gencar memasyarakatkan visi-misi dan program unggulan Jawara pasangan calon bupati dan wakil bupati Subang Jimat-Aku. Seperti, saat berada di Kecamatan Binong, Kabupaten Subang, Jawa Barat, relawan BNJ disambut baik para pemuda dan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Koordinator Baraya Ngora Jimat, Gigin Fajar Sujalaga, mengatakan, relawan Baraya Ngora Jimat siap mendulang 10 % suara milenial untuk pasangan Jimat-Aku.

“Alhamdulillah kita sudah terbentuk volunteer sampai ke tingkat RT di 11 kecamatan dan sampai malam ini kita masih lakukan door to door campaign, karena angka 10 % dari total DPT Kabupaten Subang juga tidak sedikit, makanya kita gaskeun terus,” kata Gigin, kepada wartawan, Selasa (1/10/2024).

Diakuinya, Baraya Ngora Jimat sudah membuat tempat kopdar di setiap kecamatan agar memudahkan koordinasi antar volunteer BNJ.

“Kita juga bergerak setiap hari berkonsep one day one village (satu hari satu desa) dengan tema ‘Mapag lampah budak ngora’, kita harus tau keinginan teman-teman pemuda di setiap daerah karena beda wilayah beda culture, beda pula keinginan dari teman-teman pemuda, tugas kita menginventarisir keinginan pemuda di setiap wilayah,” ujarnya.

Walaupun tidak dihadiri langsung oleh calon nomor urut 1 H. Ruhimat dan Aceng kudus, Gigin tetap memastikan Baraya Ngora Jimat, siap memenangkan Jimat-Aku.(sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait