Totalitas Pemuda Pancasila Dukung Jimat-Aku, Sebar Baligo Posko Pemenangan ke Tingkat Kecamatan

  • Whatsapp

Kabupaten Subang, spiritnews.co.id – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Subang sebar Baligho Posko Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Subang Ruhimat-Aceng Kudus (Jimat-Aku).

Baligho tersebut diserahkan secara simbolis kepada Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila tingkat kecamatan di Sekretariat MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Subang, Kamis (03/10/2024).

Bacaan Lainnya

Baligho secara simbolis diserahkan Ketua Tim Pemenangan dan Pengamanan Jimat – Aku Pemuda Pancasila Kabupaten Subang yang juga Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Subang Handra Munandar.

Dikatakan, Pemuda Pancasila akan Allout memenangkan Jimat-Aku. Untuk itu, akan penggalangan suara dari kelurga besar Pemuda Pancasila hingga keluarga non Pemuda Pancasila dan masyarakat umum.

“Pemuda Pancasila akan allout memenangkan Jimat-Aku, sehingga akan menurunkan 10 orang koordinator di setiap kecamatan untuk membina dan menggalang melalui pengurus ranting di desa masing-masing,” ujarnya.

Handra yakin Pemuda Pancasila akan berkontribusi besar bagi pemenangan Jimat-Aku, sehingga bisa mengantarkan Ruhimat menjadi Bupati Subang, dan Aceng Kudus menjadi Wakil Bupati Subang.

“Saya optimis Pemuda Pancasila Kabupaten Subang dapat memberikan kontribusi besar untuk kemenangan Jimat-Aku, Jawara Sakali Deui,” ungkapnya.(mgn/sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait