Politisi Cantik Ini Siap Menangkan Jimat-Aku di Pilkada 2024, Ini Alasannya

  • Whatsapp

Kabupaten Subang, spiritnews.co.id – Rismawati ! Dia adalah politisi muda cantik. Rismawati dikenal cukup dengan masyarakat. Politisi muda ini merupakan anggota Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Subang.

Sosok Rismawati yang merakyat sejalan dengan Calon Bupati H. Ruhimat atau yang akrab disapa Kang Jimat yang memiliki integrasi dan dekat dengan masyarakat. Dengan kesamaan ini, Rismawati lalu mengajak masyarakat untuk mendukung dan memenangkan pasangan H. Ruhimat-Aceng Kudus (Jimat-Aku) di Pilkada Subang 27 November 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya

Menurut Rismawati, pasangan Jimat-Aku yang diusung Partai Gerindra, Demokrat dan PAN ini adalah pilihan terbaik untuk membawa Kabupaten Subang menuju kemajuan dan kesejahteraan yang lebih baik.

Ia mengakui kepemimpinan Ruhimat sebagai Bupati Subang periode 2018-2023, dikenal sebagai sosok berintegritas dan dekat dengan masyarakat, perlu dilanjutkan untuk satu periode lagi.

“Kami dari Fraksi Gerindra mendukung penuh H. Ruhimat untuk kembali memimpin Subang. Beliau telah menunjukkan komitmen dan kerja nyata untuk kemajuan daerah ini,” kata Rismawati, kepada wartawan, di Subang, Jumat (4/10/2024).

Selain itu, Rismawati juga menaruh harapan besar kepada Aceng Kudus sebagai calon wakil bupati. Menurutnya, kolaborasi antara  Ruhimat dan Aceng Kudus akan memberikan energi baru dalam membangun Subang yang lebih sejahtera dan istimewa.

“Dengan perpaduan kepemimpinan ini, kami optimis Subang akan semakin maju dan masyarakatnya semakin sejahtera. Mari kita bersama-sama mendukung dan memenangkan pasangan Jimat-Aku untuk masa depan yang lebih baik,” katanya.

Pasangan Jimat-Aku sendiri terus menggalang dukungan dari berbagai elemen masyarakat dan optimis akan membawa Kabupaten Subang ke arah yang lebih baik dengan visi pembangunan berkelanjutan serta kesejahteraan bagi seluruh warga.(sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait