Komunitas Motor Suddenly Community Sebut Jimat-Aku Pasangan Bersih dan Jujur

  • Whatsapp

Kabupaten Subang, spiritnews.co.id – Komunitas Motor Suddenly Community, memberikan dukungan kepada pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Subang nomor urut satu (1) H. Rihimat – H.Aceng Kudus (Jimat-Aku) kembali mendapat dukungan.

Komunitas Motor Suddenly Community menyambangi kampung halaman H. Ruhimat di Kampung Cimute, Desa Cinta Mekar, Kecamatan Serangpanjang, tepatnya di wisata Curug Goong, Sabtu (4/10/2024) sekira pukul 15.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Ketua Suddenly Community yang akrab disapa Kang Black datang bersama 30 rekannya menemui H. Ruhimat sekaligaus deklarasi menyatakan dukungan terhadap pasangan Jimat-Aku.

Menurut Kang Black, H. Ruhimat atau yang akrab Kang Jimat dianggap memiliki rekam jejak matang sehingga tidak diragukan dalam mengelola tata kelola pemerintahan.

Sementara Aceng Kudus yang saat ini menjabat ketua partai memiliki jaringan yang kuat di daerah maupun nasional.

Di sisi lain, Kang Jimat dianggap sosoknya gaul dan bisa berbaur dengan siapa saja, termasuk kalangan anak muda.

“Selain itu, Kang Jimat sangat bersahabat dengan pecinta atau komunitas motor. Kang Jimat ini sosok yang bertanggung jawab, bersih, dan jujur,” kata Kang Black.

“Yang pasti, pasangan Jimat-Aku cocok menjadi pemimpin di Subang. Pasangan ini sosok yang bertanggung jawab, bersih, jujur dan merakyat. Yang pasti untuk Subang, Jawara sakali deui,” tambahnya.(sir)

Editor: Lassarus Samosir, SE

Pos terkait